Pages

Rabu, 12 Desember 2012

SEPATU BOLA TERMAHAL

Sepatu termahal di dunia saat ini adalah  F 50 AdiZero.201212 sangat populer di kalangan pemain bola dunia.







Sepatu bola termahal F50 AdiZero 2012 asli tersedia dalam dua pilihan bahan yang berbeda, Kulit dan Sintetis - dengan versi sintetis dari cleat tip timbangan di sebuah 165g belaka


Baru adiZero Perdana akan tersedia hanya dalam sintetis, tetapi telah memiliki beberapa trik khusus untuk membawa berat itu turun ke hanya 145g per sepatu. Hebatnya, sepatu bola termahal F50 adiZero 2012 itu tidak sepatu ringan dirilis tahun lalu, dengan saingan Jerman Puma melepaskan v1.10SL di 155g, tetapi dengan bilangan prima adiZero, pasti tampaknya Tiga legendaris Stripes Adidas akan memakan bergeser dari tempat baru mereka.
Salah satu alasan di balik ini penurunan berat badan adalah atas baru. Dijuluki Cahaya adiTwin, bahan ini baru dirancang eksklusif untuk Perdana sepatu bola termahal F50 adiZero 2012 dan sekali lagi sebuah sintetis single-layer untuk kenyamanan optimal, merasa bola dan, tentu saja, berat-reduksi.
Berikutnya adalah frame bawah TPU. Kita tahu bahwa Adidas adalah penggemar nyata dari TPU, setelah digunakan dalam sepatu bola termahal F50 adiZeros 2012 asli band dukungan internal, dan kami melihatnya lagi di sini dalam bentuk dari pinggiran berwarna gelap di atas tapak setrika dan melenguh bagian atas.
Fitur ini berguna akan membawa strain jauh dari atas dan frame (yang - karena kekuatan yang diberikan selama pertandingan - terus mencoba untuk bergerak ke arah yang berbeda) dan menghasilkan sepasang, lebih tahan lama nyaman dari sepatu sepak bola.
Ragam sepatu bola adidas termahal F50 adiZero
Akhirnya Adidas juga jelas meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat pada Perdana sepatu bola termahal F50 adiZero 2012, mempekerjakan ringan (dan anti peluru!) Tali Kevlar untuk memastikan bahwa setiap miligram terakhir dari berat yang tidak perlu telah mencukur ini sepatu bola tajam mencari.
Titik utama dari anggapan untuk penggemar sepak bola sepatu sebagian besar akan biaya. Di atas 260 / $ 400 dolar ini adalah sepatu bola yang paling mahal yang pernah diproduksi Adidas.
Banyak penggemar masih meratapi tag 275 harga dari Mercurial Vapor Superfly II setahun setelah rilis itu, dan banyak fans akan melihat harga 260 dollar Perdana adiZero sebagai langkah oleh Adidas untuk memindahkan sepatu bola mereka ke dalam sama bergengsi harga braket Amerika mereka yang kontra-bagian buat.
Bagi top leader produsen sepatu olahraga seperti Adidas, inovasi memang menjadi menu wajib untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumennya. sepatu bola termahal F50 adiZero 2012 akan memberi kepuasan bagi pencinta sepak bola.

maw beli???



.

0 komentar: